.

PUPUK TANAMAN KELAPA SAWIT INI MAMPU MENINGKATKAN PRODUKSI BUAH

Jika anda memiliki lahan pertanian kelapa sawit dan merawatnya sendiri maka jangan sembarangan memilih merek pupuk yang tidak jelas kualitasnya.

hal tersebut diakrenakan tanaman kelapa sawit anda merupakan aset yang anda miliki.

perlakukan tanaman kelapa sawit anda seperti anak anda sendiri dan penuhi gizi yang dia butuhkan dan kelak besar nanti akan memberikan hasil yang memuaskan untuk anda sendiri.

Pupuk kunci tani merupakan pupuk majemuk organik yang telah banyak digunakan petani kelapa sawit.

Pupuk kunci tani memiliki kandungan unsur hara yang jauh lebih lengkap dibandingkan pupuk kimia lainnya.

Pupuk kunci tani mengandung unsur hara lengkap yang dikemas dalam kandungan.

Seperti kita ketahui bahwa kelapa sawit merupakan tanaman yang rakus akan penggunaan pupuk maka jangan sampai anda salah pilih  merek pupuk yang akan anda aplikasikan pada tanaman kelapa sawit anda mengingat harga pupuk semakin mahan namun tidak sesuai dengan kualitasnya.

Pilihlah pupuk kelapa sawit yang telah terbukti berhasil merangsang perkembangan buah yang lebih banyak dan dapat membangkitkan kembali mikroorganisme tanah.

Pupuk kunci tani mampu mengembalikan kesuburan tanah yang telah rusak akibat penggunaan kimia sebelumnya.

Tahukah anda bahwa penggunaan pupuk kimia hanya memiliki efek yang sesaat dimana pupuk kimia hanya memberikan efek yang instan namum merusak kesuburan tanah di lahan perkebunan anda.


Selain memilih pupuk tanaman kelapa sawit anda juga harus cekatan dalam memilih bibit tanaman kelapa sawit agar hasil yang anda peroleh nantinya tidak mengecewakan anda.