.

KELEBIHAN PUPUK KUNCI TANI DIBANDINGKAN DENGAN PUPUK TUNGGAL

Pupuk tuggal merupakan pupuk kimia yang diproduksi oleh perusahaan pupuk dengan menggunakan bahan bahan mineral kimia,salah satu jenis pupuk tunggal yaitu pupuk urea dimana kandungan unsur hara yang terkandung didalam pupuk urea adalah unsur hara N.sedangkan pupuk kunci tani merupakan produk pupuk yang termasuk kategori pupuk majemuk.

Mengapa pupuk kunci tani termasuk pupuk majemuk karena kandungan unsur hara yang terkandung didalam satu kemasan pupuk kunci tani mampu memenuhi kebutuhan unsur hara yang dibutuhkan oleh tanaman yang anda tanam.

Kelebihan pupuk kunci tani dibandingkan dengan pupuk tunggal yaitu dengan menggunakan pupuk kunci tani maka anda tidak perlu lagi menambah jenis pupuk merk lainnya karena didalam satu kemasan pupuk kunci tani mampu memberikan nutrisi untuk tanah dan tanaman yang anda tanam.

Apabila nutrisi pada tanaman yang anda tanam terpenuhi maka peningkatab hasil buah semakin banyak dan menguntungkan petani.

Dengan menggunakan pupuk kunci tani penekanan biaya pemupukan jauh lebih murah dan praktis dibandingkan menggunakan pupuk tunggal dimana pupuk tunggal hanya memiliki satu unsur hara saja.

Pupuk kunci tani merupakan produk pupuk yang resmi dan diakui oleh pemerintah indonesia lewan departemen pertanian.maka dari itu pupuk kunci tani resmi dan mendapat ijin edar di indonesia.

Pupuk kunci tani telah melewati berbagai tahap baik uji mutu maupun uji efektif.